Rooney Tidak Rela Kalau Liverpool Juara Liga Premier League

Mantan kapten Manchester United (setan Merah), Wayne Rooney, tidak akan rela jika The Reds (Liverpool) menjadi juara kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Bagi Wayne Rooney, bukan karena Liverpool tidak pantas juara, hal ini dikarenakan Liverpool merupakan rival abadi Wayne Rooney.

Wayne Rooney mengawali karier sepak bolanya bersama Everton, tim sepak bola yang sekota dengan Liverpool. Wayne Rooney menjalani tiga tahun berseragam Everton.

Wayne Rooney kemudian di datangkan ke Mannchester United, sebuah klub seoak bola yang menjadi rical abadi Liverpool di Inggris. Saat ini, rivalitas antara Wayne Rooney dan Liverpool telah lengkat dalam diri nya.

“Saya berfikir kalau Manchester City akan mempertahankan gelar juara Liga Premier League 2018-2019. Jujur saya sebenar nya tidak suka Liverpool. Jadi, kalau Liverpool sempat menjadi juara di Liga Premier League 2018-2019, saya secara pribadi akan sangat kecewa berat,” kata mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Pada saat ini, Wayne Rooney masih gelisah di karenakan saat ini Liverpool menjadi pemuncak klasemen kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Liverpool berhasil mengumpulkan sebanyak 48 poin dari 18 pertandingan Sedangkan, Manchester City selisih empat poin dari sang pemuncak klasemen kompetisi Liga Premier League 2018-2019, Liverpool.

Hal ini di karenakan Liverpool menjadi salah satu klub sepak bola di kompetisi Liga Liga Premier League 2018-2019 yang masih belum terkalahkan di total 18 pertandingan yang di jalani oleh Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *