Pelatih Liverpool Minta Maaf Kalau Liverpool Tidak Semenakutkan Manchester City

Seperti nya di kompetisi Premier League 2018-2019 ini, para anak asuhan Jorgen Klopp bersama Liverpool tidak bisa tampil dengan performa terbaik nya seperti performa musim lalu, Bahkan saat ini Liverpool sudah tidak bisa mencetak gol lebih banyak seperti yang mereka lakukan pada kompetisi musim lalu di kompetisi mana saja.

Situasi saat ini yang menimpa Liverpool sangat lah di sayangi sekali. Padahal, The Reeds sudah berhasil menggatasi kelemahan di lini belakang nya yang selama ini membuat pelatih Liverpool gerah yang selalu di anggap sebagai titik terlemah di tim.

Di sisi yang lain, para anak asuhan Pep Guardiola dari Manchester City pada musim ini tampil sangat konsisten dan percaya diri seperti kompetisi musim lalu. Stategi permainan yang di rancang oleh Pep Guardiola itu sangat lah cocok dengan irama permainan Manchester City begitu lancar dan para anak asuahn Pep Guardiola dapat mencetak gol ke gawang lawang lebih muda dan tenang.

Pelatih Liverpool, Jorgen Kloop juga meyakini para anak asuhan nya di paksa untuk minta maaf karena di kompetisi musim ini tidak bisa tampil dengan performa terbaik dan tidak bisa menunjukkan ketajaman kami seperti yang di lakukan oleh Manchester City.

Pelatih Liverpool mengabarkan bahwa The Reeds tidak bisa menunjukkan performa terbaik nya di kompetisi musim ini karena tim tim yang bertanding di kompetisi Liga Premier League 2018-2019 tentu saja sudah berkembang dari hari ke hari dan semua tim tim lain juga sudah menunjukkan ketajaman nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *