Pelatih Chelsea Berharap Chelsea Bisa Bermain Dengan Performa Terbaiknya

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menilai bahwa para anak asuh nya tampil dengan performa yang kurang baik ketiak bertanding tanpa gol pada pertandingan ke dua belas di kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019. Tetapi, Pelatih Chelsea, Maurizio Saari tetap memuji para pemain pada pertandingan tersebut.

“Secara pribadai saya sendiri tidak terlalu suka dengan gaya performa Chelsea pada menit ke dua pulih lima para pertandingan babak pertama. Saya melihat Chelsea sangat lambat dalam memanfaatkan si kulit bundar” Kata Maurizio Sarri.

“Sangatlah musatahil bagi Chelsea untuk bisa mengancam gawang lawan jika Chelsea bermain dengan irama yang sangat lamban seperti itu. Tim lawan akan dengan mudah nya untuk menambahkan pertahanan di garis pertahanan mereka”

“Selepan dari permaina yang buruk pada menit ke dua puluh lima, akhir nya Chelsea bisa bermain secara performa yang baik dan membuat beberapa kali membuat ancaman yang cukup berbahaya ke garis pertahanan dan gawang musuh. Saya yakin Chelsea bisa tampil dengan performa yang lebih baik lagi dar ini. Namun, saya berfikir kalau skuat Chelsea sudah bermain cukup baik pada pertandingan yang ke dua belas Liga Premier League 2018 – 2019” Ujar pelatih Chelsea, Maurizio Sarri,

Pada pertandingan ke dua belas Liga Premier League 2018 – 2019, Chelsea di tahan seri oleh Everton hasil ini imbang ini membuat catatan positif pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pada musim pertama nya melatih klub Liga Inggris, Chelsea. Saat ini, Maurizio Sarri melewati dua belas kali pertandingan tanpa kekalahan di Laga Premier League 2018 – 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *