hazard

Hazard Kecewa Dengan Timnya

Bintang besar dari Chelsea, Eden Hazard saat ini dikabarkan sangat kecewa karena The Blues di tahan imbang oleh klub papan bawah Wolverhampton di kandang mereka sendiri pada minggu semalam.

Dalam  laga yang mereka jalanin sendiri bisa di bilang sebagai laga yang buruk, karena mereka sendiri harus tertinggal lebih dulu oleh tim tamu dari kaku Raul Jimenez yang memastikan bawah Wolves akan menang dan mebawah poin penuh karena mereka sudah unggul sampai waktu injury time.

Namun hazard sendiri menjadi pahlawan saat waktu permainan yang hanya tinggal beberapa menit saja, Ia menjadi algojo dari tendangan keras dari luar kotak penalti dan membuat para pemain Wolves patah semangat karena tidak dapat membawah poin penuh dalam pertandingan tersebut.

 Terlalu Anggap Remeh

Chelsea sendiri saat itu menguasai bola sebanyak 65 persen namun mereka sendiri mampu memberikan gol di babak pertama malahan mereka sendiri harus kebobolan duluan karena selalu menggap remeh dengan klub papan bawah.

Hazard juga mengatakan bawah para pemain mereka bermain dengan tidak konsisten dan sering anggap remeh tim kecil.

“Saya sangat kecewa dengan diri saya sendiri dan kami juga tidak membuat banyak pelaung untuk menciptakan gol. Kami bermain layak nya anak kecil yang selalu mengoper oper bola dari kaki ke kaki yang tidak dapat mencari celah untuk menjebol gawang mereka” Ungkap Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *