Ferdinand Akui Terkejut MU Bisa Lolos Ke Perempat Final!

Eks pemain dari Manchester United, Rio Ferdinand baru saja mengakui dirinya cukup terkejut serta terpukau bahwa mantan klubnya tersebut mampu memenangkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi PSG. Seperti yang diketahui sangat sulit bagi Manchester United bisa membalikkan situasi tersebut karena tuan rumah PSG unggul defisit 2-0 di leg pertama.

Pada pertandingan di leg kedua ini dimana Solskjaer dan kawan-kawan yang melawat ke markas PSG sukses memukul telak tuan rumah dengan skor akhir 1-3, dimana usaha tersebut memastikan mereka untuk lolos menuju ke babak selanjutnya.

Manchester United sejatinya diklaim tidak hadir dalam keadaan maksimal saat menghadapi PSG untuk kedua kalinya ini, pasalnya banyak pemain reguler yang absen karena cedera dan semuanya berjumlah 10 pemain. Melihat kondisi ini membuat publik menilai bahwa keadaan hanya semakin terpuruk untuk setan merah dan kemungkinan untuk menang cukup mustahil dengan pemain apa adanya, tapi semua anggapan dan komentar tersebut diakhiri dengan kemenangan manis sang tim tamu.

Ferdinand takjub melihat mantan timnya tersebut bisa bertahan di situasi yang sulit dan dia bisa merasakan itu sejak pertandingan berlangsung karena dirinya juga bekas pemain bertahan selama 12 tahun di Red Devils.

“Jujur saya merasa sejak awal mustahil bagi para pemain ini bisa melakukannya apalagi tidak diperkuat 10 orang penting di laga tersebut karena absen cedera, ditambah lagi PSG sudah unggul di leg pertama.” ujar Ferdinand kepada BT Sport

“Solskjaer sangat cerdik dengan opsi timnya di laga tersebut dengan memainkan 3 anak mudanya di atas lapangan dan itu membuahkan hasil yang luar biasa dan penuh percaya diri.” lanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *