Berikut Membuat Real Madrid Mungkin Tidak Perlu Paul Pogba

Klub raksasa Spanyol Real Madrid paling dikabarkan ingin mendapatkan Paul Pogba pada musim depan. Dimana pemain sendiri yang mengatakan bahwa punya mimpi ingin bergabung dengan klub seperti Los Blancos tentu karena klub terbesar didunia itu memang menjadi impian bagi setiap pemain sepakbola untuk memperkuat tim tersebut. Pelatih Zidane juga memang tertarik dengan Pogba namun dirinya berpikir lagi Madrid masih mempunya gelandang hebat lainnya dan ini membuat Zidane beralasan bahwa tidak terlalu ngotot untuk momboyong Pogba.

1. Harga Terlalu Mahal
Pastinya jika Real Madrid ingin mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United mereka memperlukan biaya yang sangat banyak dan pemain meminta agar gajinya paling mahal di Los Blancos. Sebab MU sudah mengeluarkan dana banyak pada saat mendatangkannya dari Juventus itu sebabnya mereka membuka harga dua kali lipat jika meminatnya dan itu mengapa Madrid harus berpikir kembali.

2. Masih Punya Gelandang Terbaik
Real Madrid sendiri masih mempunya Toni Kroos yang menjadi pilihan Zidane sedangkan Luka Modric akan dilepas pada musim panas mendatang karena sudah termakan usia. Kroos bisa menjadi pemain tengah yang bisa mengatur tempo serangan dan bertahan itu sebabnya Madrid tidak terlalu ambil pusing jika memang tidak mendapatkan Pogba dengan harga yang sesuai.

3. Lebih Butuh Bek dan Striker
Memang sekarang Madrid membutuhkan pemain baru dalam lini serang dan pertahanan. sebab mereka sudah mengalami kesulitan mencetak gol dan rapuhnya pertahanan itu sebanya lebih fokus mendatangkan pemain yang berkualitas dari sektor striker dan bek tengah. Zidane sudah mencari para pemain baru dimana lebih baik mendatangkan striker dan bek ketimbang gelandang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *