Arsenal Berniat Untuk Mendatangkan Gary Cahill

London – Arsenal di beritakan The Sun ingin mendatangkan Gary Cahill dari The Blues (julukan Chelsea) pada bursa tranfer pemain musim dingin pada bulan Januari 2019 nanti. Kedatangan Gary Cahill bisa di harapkan dapat menambah kekuatan lini pertahanan The Gunners (julukan Arsenal).

Pada saat ini Arsenal memang sedang mengalami masalah dengan pemain barisan pertahanan Arsenal yang sedang krisis. Hal ini di karenakan pemain belakang Arsenal banyak yang mengalami cedera seperti: Shkodran Mustafi, Konstantinos Mavropanos, Hector Bellerin, Rob Holding hingga yang terbaru, Nacho Monreal.

Pelatih Arsenal, Unai Emery pada saat ini hanya bisa memainkan Laurent Koscielny dan Sokratis Papastathopoulos. Pelatih Arsenal, Unai Emery juga harus terpaksa memainkan gelandang Granit Xhaka di posisi bek tengah.

Saat ini Arsenal sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Gary Cahill ke stadium Emirates. Pemain belakang yang sudah berusia 33 tahun ini bisa jadi rencana yang bagus, karena tidak terlalu mahal undauk mendatangkan pemain yang sudah memilik pengalaman yang banyak.

Kebetulan, pada saat ini Gary Cahill di kabarkan akan hengkang dari Chelsea. Karena, Gary Cahill sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di dalam skuat Chelsea yang di latih oleh pria asal Italia Maurizio Sarri. Pada memasuki musim ini Gary Cahill hanya bermaian sebanyak tujuh kali dan salah satu pertandingan di mainkan di kompetisi Liga Premier League 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *