Manchester United Permanenkan Solskjaer

Manchester United Permanenkan Solskjaer

Klub raksasa dari Liga Inggris, Manchester United saat ini dikabarkan sudah meresmikan Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi pelatih permanen di Old Trafrod.

Solskjaer sendiri merupakan salah satu striker legendaris milik setan merah dan ia kembali lagi ke markas Red Devils untuk mengajar anak-anak Setan merah saat di tinggal oleh Jose Mourinho.

Saat di tangani oleh Solskjaer United sendiri telah mendapatkan banyak kemenangan. pelatih yang lahir di norwegia ini sendiri telah berhail memberikan kemenagan untuk setan merah yang dimana berhasil menang 14 kali dalam 19 laga yang di jalanin.

Manajemen dari Setan Merah sendiri tampaknya sangat suka dengan apa yang telah di berikan oleh solskjaer sehingga membuat mereka menggangkat pria ini sebagai pelatih permanen, Untuk durasi yang di berikan juga cukup lama, yaitu sekitar tiga tahun.

Sangat Bangga

Mendengarkan hal tersebut Solskjaer langsung sangat bangga karena merasa di percaya untuk menghendel Manchester United. Ia merasa sangat di hormati dengan sangat baik .

“pertama kali saja datang kemari itu merupakan hal yang sangat spesial dan bukan hanya itu saja saya juga sangat suak dengan klub ini yang pernah membesarkan nama saya sdaat saya bermain,

Pekerjaan yang satu ini adalah impian saya dari kecil sampai membela setan merah saya akan benar benar memberikan yang terbaik untuk tim ini dan bukan hanya itu saja saya juga percaya bahwa saya bisa membawha tim ini menjadi lebih baik lagi.