Nathaniel Clyne Mengatakan Liverpool Sangat Berpeluang Jadi Juara

Nathaniel Clyne mempercayai bahwa Liverpool sudah mendapatkan semua peluang untuk bisa meraih juara trofi di kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019 pada musim ini. Para pemain The Reds yang sedang di pinjamkan di Bournemouth yang mengatakan bahwa The Reds harus terus meraih hasil kemenangan untuk keluar sebagai juara di kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019.

Pada saat ini Liverpool sedang berasa di puncak klasemen sementara di kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019. Liverpool berhasil mengumpulkan enam puluh enam poin dari total dua puluh tujuh kali pertandingan. Liverpool hanya unggul satu poin saja dari Manchester City yang sedang berada di posisi ke dua di klasemen kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Manchester City berhasil mengumpulkan enam puluh lima poin dari total dua puluh tujuh kali pertandingan. Kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019 hanya tinggal sisa 11 pertandingan lagi yang akan jadi penentu siapa yang akan keluar sebagai juara di kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019.

The Reds tidak hanya membutuhkan performa terbaik di atas lapangan, tetapi juga melainkan membutuhkan mentalitas dan kekuatan para rekan rekan di ruang ganti pemain. Pada saat ini yang terpenting adalah bagaimana para pemain The Reds tetap fokus di atas lapangan.

Nathaniel Clyne sangat percaya ke pada para anak asuhan dari Jogern Klopp yang sudah memiliki para pemain pemain yang bisa memimpin rekan setim nya tersebut.