MU Kalah, Solskjaer Kecewa Besar

Pelatih dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang kecewa besar karena anak asuhnya tidak mampuh membawa Setan Merah untuk melaju ke babak ajang FA Cup. Dan bukan hanya itu saja ia menyebutkan bahwa tim nya saat ini mengalami sebuah perubahan mundur yang sangat besar.

Manchester United sendiri baru baru ini menjadi banyak cibiran karena mereka berhasil Comeback dengan mengalakan Paris Saint Germany di Liga Champions kemarin dan saat ini mereka harus kalah saat bertemu dengan tim kecil seperti Watford.

Setan Merah dikalahkan oleh Watford dengan skor 2-1 pada ajang FA Cup, padahal publik sendiri sudah memprediksikan bahwa kemenangan akan ada di tangan United. Namun prediksi tersebut salah karena anak asu dari Solskjaer harus dibantai bahkan mereka sendiri duluan tertinggal dua gol yang di lakukan oleh Raul Jimenez dan Diogo Jota setelah itu skor tersebut di perkecil oleh Rasfhord dengan menyumbangkan satu gol dari kakinya.

Simak selengkannya dibawah ini.       

Solskajer Kecewa           

Ajang FA Cup merupakan satu-satu nya harapan untuk setan merah mendapatkan medali di musim ini karena seperti yang kita ketahui bahwa mereka saat ini sudah tidak bisa berbuat apa-apa di liga Primier League. dan untuk di Liga Champions mereka juga tidak berharap besar karena di liga babak delapan besar ini masih banyak lagi tersisa klub besar di berbagai belahan eropa.

Manchester United Tertarik Dengan Rabiot

Klub raksasa asal Primier League, Manchester United. dikabarkan sangat tertarik dengan salah satu pemain yang saat ini sedang berada di Paris Saint Germany, Adrien Rabiot di bursa transfer yang akan datang nanti.

Pada musim panas kemarin sendiri Rabiot sangat banyak menjadi rebutan banyak klub eropa karena ia sendiri bermain dengan sangat baik di lini tengah PSG dalam beberapa tahun akhir ini.

Rabiot sendiri juga dikabarkan tidak ingin menambah masa baktinya bersama PSG pada beberapa bulan lalu sehingga banyak klub eropa yang ingin mendatangkanya.

Simak selengkapnya dibawah ini.                      

Setan Merah Tertarik

Walaupun Rabiot dipastikan akan pergi dari PSG namun sampai sekarang dirinya masih belum memberikan tanda-tanda kemana dirinya akan berlabu.

Namun Setan Merah dikabarkan tampaknya ingin mendatangkan dirinya karena harganya tidak terlalu mahal selain itu mendatang rabiot juga tidak akan terkena Uang transfer lagi atau bisa dibilang Tranfer Gratis selain itu Setan merah juga dapat menambah amunisi tengah mereka yang di tinggalkan oleh Sanchez karena Cedera yang tak kunjung sembuh.

Banyak Saingan

Selain Manchester United beberapa klub lain juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain ini yang tidak lain adalah, Real Madrid, Arsenal, Liverpool dan Totthenham. namun untuk mendatangkan pemain ini Rabiot mengklaim bahwa dirinya ingin mendapatkan gaji sebesar 10 Juta Euro untuk permusimnya atau bisa dibilang 200 ribu untuk perminggunya

Ketertarikan Zidane Terhadap Paul Pogba

Zinedine Zidane dikabarkan sudah menlakukan rincian daftar pemain Real Madrid untuk dibelanjakan pada musim mendatang. Salah satu diantara pemain yang masuk kedalam daftar incaran dari Zidaneadalah pemain gelandang asal Manchester United, Paul Pogba.

Zidane sudah sepakat untuk kembali membesut Real Madrid. Dirinya mendapatkan janji dari Florentino Perez untuk membesut tim Real Madrid dimusim mendatang. Presiden klub sudah menyiapkan dana sebesar 300 Juta Poundsterling untuk Zidane agar bisa berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

Dana yang sudah disiapkan oleh pihak manajemen klub akan membuat Zidane menjadi lebih leluasa mendatangkan beberapa pemain baru yang diinginkan. Salah satunya Pogba. Pogba adalah sosok pemain yang diinginkan Zidane.

Real Madrid pernah melakukan pengincaran terhadap Pogba pada beberapa musim sebelumnya. Peluang untuk meninggalkan Manchester United sangatlaj besar. Pogba sudah mengindikasikan bahwa dirinya akan pindah jika The Reds gagal maju kebebak Liga Champions dimusim mendatang.

Real Madrid bisa saja menjadi salah satu tujuan Pogba karena Faktor Zidane. Selain itu, Pogba juga sempat mengatakan bawha dirinya ingin merasakan ajang La Liga. Selain Pogba, Zidane juga melakukan pengincaran terhadap Sadio Mane.

Pemain asal Liverpool ini sudah menajadi sosok pemain incaran Zidane saat masih menangani Real Madrid dimusim kemarin. Jika saja berhasil mendapatkan Sadio Mane, Real Madrid dipastkan akan menjual salah satu pemainnya yaitu Gareth Bale.

Hazard Kecewa Dengan Timnya

Bintang besar dari Chelsea, Eden Hazard saat ini dikabarkan sangat kecewa karena The Blues di tahan imbang oleh klub papan bawah Wolverhampton di kandang mereka sendiri pada minggu semalam.

Dalam  laga yang mereka jalanin sendiri bisa di bilang sebagai laga yang buruk, karena mereka sendiri harus tertinggal lebih dulu oleh tim tamu dari kaku Raul Jimenez yang memastikan bawah Wolves akan menang dan mebawah poin penuh karena mereka sudah unggul sampai waktu injury time.

Namun hazard sendiri menjadi pahlawan saat waktu permainan yang hanya tinggal beberapa menit saja, Ia menjadi algojo dari tendangan keras dari luar kotak penalti dan membuat para pemain Wolves patah semangat karena tidak dapat membawah poin penuh dalam pertandingan tersebut.

 Terlalu Anggap Remeh

Chelsea sendiri saat itu menguasai bola sebanyak 65 persen namun mereka sendiri mampu memberikan gol di babak pertama malahan mereka sendiri harus kebobolan duluan karena selalu menggap remeh dengan klub papan bawah.

Hazard juga mengatakan bawah para pemain mereka bermain dengan tidak konsisten dan sering anggap remeh tim kecil.

“Saya sangat kecewa dengan diri saya sendiri dan kami juga tidak membuat banyak pelaung untuk menciptakan gol. Kami bermain layak nya anak kecil yang selalu mengoper oper bola dari kaki ke kaki yang tidak dapat mencari celah untuk menjebol gawang mereka” Ungkap Hazard.

Guardiola Ingin Ke Juventus?

Klub raksasa dari Seri A, Juventus. dikabarkan ingin menganti pelatih baru yang saat ini sedang melatih klub Manchester City, Pep Guardiola. dan responsif yang di diambil oleh Guardiola juga berbentuk positif yang berkemungkinan besar ia ingin melatih di Tim Nyoya Tua.

Walaupun saat ini Juventus sukses dalam Liga Seri A namun tampaknya manajemen dari Juventus masih belum puas dengan kinerja dari Massimilio Allegri yang sampai sekarang belum dapat memberikan sebuah Piala Champions yang merupakan target utama dari Turin.

Juventus sendiri sangat yakin bahwa mereka akan menggantikan Allegri  pada musim ini dan telah meyiapkan beberapa kandidat yang telah mereka dapatkan dengan tidak lain, Pep Guardiola, Zinedine Zidane, Antonio Conte dan Didier Deschamps.

Guardiola Setujuh

Guardiola sendiri telah menjadi pelatih yang fenomenal di dunia, Dirinya sendiri sudah memberikan banyak trofi untuk klub yang percaya kepada dirinya seperti Bacerlona dan juga Manchester City. Pelatih asal Spanyol ini juga dikabarkan telah setujuh untuk bergabung dengan Turin yang memberikan dirinya sebuah kontrak dengan waktu yang sangat panjang.

Keyakinan Kuat

Guadiola sendiri ingin pindah ke Juventus karena ia memiliki keyakinan yang kuat dan bukan hanya itu saja kakak kandung dari Pep juga sering mengunjungi Turin di beberapa waktu lalu.

Kakak kandung dari Guardiola sendiri merupakan Agen dari pep yang ingin menjalinkan sebuah kontrak bersama Turin di musim yang akan datang ini.

Ferdinand Akui Terkejut MU Bisa Lolos Ke Perempat Final!

Eks pemain dari Manchester United, Rio Ferdinand baru saja mengakui dirinya cukup terkejut serta terpukau bahwa mantan klubnya tersebut mampu memenangkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi PSG. Seperti yang diketahui sangat sulit bagi Manchester United bisa membalikkan situasi tersebut karena tuan rumah PSG unggul defisit 2-0 di leg pertama.

Pada pertandingan di leg kedua ini dimana Solskjaer dan kawan-kawan yang melawat ke markas PSG sukses memukul telak tuan rumah dengan skor akhir 1-3, dimana usaha tersebut memastikan mereka untuk lolos menuju ke babak selanjutnya.

Manchester United sejatinya diklaim tidak hadir dalam keadaan maksimal saat menghadapi PSG untuk kedua kalinya ini, pasalnya banyak pemain reguler yang absen karena cedera dan semuanya berjumlah 10 pemain. Melihat kondisi ini membuat publik menilai bahwa keadaan hanya semakin terpuruk untuk setan merah dan kemungkinan untuk menang cukup mustahil dengan pemain apa adanya, tapi semua anggapan dan komentar tersebut diakhiri dengan kemenangan manis sang tim tamu.

Ferdinand takjub melihat mantan timnya tersebut bisa bertahan di situasi yang sulit dan dia bisa merasakan itu sejak pertandingan berlangsung karena dirinya juga bekas pemain bertahan selama 12 tahun di Red Devils.

“Jujur saya merasa sejak awal mustahil bagi para pemain ini bisa melakukannya apalagi tidak diperkuat 10 orang penting di laga tersebut karena absen cedera, ditambah lagi PSG sudah unggul di leg pertama.” ujar Ferdinand kepada BT Sport

“Solskjaer sangat cerdik dengan opsi timnya di laga tersebut dengan memainkan 3 anak mudanya di atas lapangan dan itu membuahkan hasil yang luar biasa dan penuh percaya diri.” lanjutnya

Tujuan MU Raih Banyak Gol Hadapi PSG!

Klub raksasa Inggris, Manchester United diklaim sudah mempersiapkan diri dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dimana Solskjaer dan Pogba cs akan bertandang ke markas PSG hari Kamis, 7 Maret 2019 nanti. Tentunya pertandingan ini merupakan kesempatan satu-satunya setan merah dapat membalas kekalahan sebelumnya dengan PSG unggul defisit 2 gol tanpa balas saat leg pertama di Old Trafford.

Pada pertandingan bertamu ke markas Les Parisiens yaitu Le Parc des Princes, Manchester United memiliki misi untuk meraih gol sebanyak 3 angka tanpa kebobolan untuk maju ke ronder berikutnya dan paling minimal saja mereka harus bisa memberikan 2 gol dan menjaga tidak kemasukkan angka lagi dari PSG dan memaksa tuan rumah untuk bermain overtime atau adu penalti.

Bek dari Manchester United, Luke Shaw menyatakan bahwa timnya hanya perlu fokus mencetak gol yang banyak di laga tersebut dan mereka punya peluang tersebut nanti saat pertandingan berlangsung.

Shaw menganggap Manchester United sedang dalam kondisi yang baik sejak berada di tangan pelatih baru mereka Ole Gunnar Solskjaer dan mereka bangkit di setiap pertandingan yang mereka hadapi begitu juga pada laga menghadapi PSG ini akan menjadi serangan balasan.

“Bertahan dengan baik dan mengincar kesempatan untuk memberikan bola kepada penyerang hebat yang kami miliki untuk mencetak gol adalah tujuan kami dan itu bisa kami lakukan saat menghadapi Juventus maka hal tersebut juga berlaku untuk PSG.” ujar Shaw

2 Gol Lukaku, MU Taklukan Southampton

Striker lini depan asal Belgia yakni Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan untuk Manchester United (MU) saat mengalahkan tim tamu Southampton di markas besar Manchester United yakni di stadion Old Trafford pada minggu ke 29 kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol dan berhasil membawa Manchester United meraih hasil kemenangan 3-2 di stadion Old Trafford, pada hari sabtu 02-03-2019 malam WIB.

Dua gol yang bersarang di gawang Southampton sebnayak dua gol menjadi gol keempat Romelu Lukaku dalam dua pertandingan terakhir bersama Manchester United. Pada sebelum nya, Romelu Lukaku juga berhasil mencetakkan dua gol ketika Manchester United berhasil menang 3-1 atas tuan rumah Crystal Palace, pada hari kamis lalu (28-02-2019).

Dengan peroleh tambahan tiga angka, Manchester United berasil menyalip Arsenal di posisi ke empat klasemen sementara kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Para anak asuhan dari pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer ini sekarang sudah berhasil memperoleh 58 poin, dan Arsenal hanya berhasil mengumpulkan 57 poin saja. Jadi Manchester United hanya menang satu poin dari Arsenal .

Tidak hanya itu saja, Manchester United kini juga ikut mengancam posisi dari Tottenham Hotspur pada peringkat ke tiga klasemen sementara Liga Premier League 2018-2019 karena pada saat ini hanya berselisih tiga poin saja. Walaupun begitu, Southampton tetap berada di posisi peringat ke 17 dengan 27 poin.

Emery Mengatakan Bahwa Mesut Ozil Sudah Bahagia di Arsenal

Mantan pemian Real Madrid, Mesut Ozil berhasil tampil memukau saat Arsenal berhasil mengalahkan tim tamu Bournemouth dengan skor telak yakni 5-1 pada kompetisi lanjutan Liga Premier League 2018-2019, pada hari Rabu 27-02-2019 atau pada hari Kamis dini hari WIB. Pelatih The Gunnar, Unai Emery melontarkan kalimat pujian untuk mantan pemain Real Madrid tersebut.

Pelatih Arsenal, Unai Emery menilai bahwa sang pemain sudah sanagt bahagia membela The Gunners sehingga mempengaruhi performa nya di atas lapangan.

Pada akhir tahun 2018 yang lalu, Mesut Ozil sering di beritakan tengah tidak bahagia di Arsenal. Mesut Ozil mulai terpinggirkan dari skuat utama The Gunners sehingga banyak sekali berita yang mengatakan bahwasan nya Mesut Ozil akan meningglakan markas besar Arsenal yakni stadion Emirates pada bulan Januari lalu, walaupun begitu hal tersebut tidak terjadi.

Pemain gelandang serang asal Germain ini berhasil kembali menunjukkan kualitas permainan nya di dini hari tadi. Mesut Ozil berhasil mencetak satu gol dan menghasilkan satu assist untuk rekan rekan nya di The Gunners yang di mana Arsenal mengalahkan tim tamu Bournemouth dengn skor telak yakni 5-1 di markas besar Arsenal yakni di Amirates Stadion.

Unai Emery sendiri pun sempat mengaku terkesan dengan performa permainan yang berhasil di tunjukan oleh sang pemain gelandang serang German yakni Mesut Ozil. “Hari ini Mesut Ozil bermain dengan performa penampilan yang sangat bagus,” Ujar pelatih Arsenal, Unai Emery kepada stasiun sepak bola BBC Sports

Nathaniel Clyne Mengatakan Liverpool Sangat Berpeluang Jadi Juara

Nathaniel Clyne mempercayai bahwa Liverpool sudah mendapatkan semua peluang untuk bisa meraih juara trofi di kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019 pada musim ini. Para pemain The Reds yang sedang di pinjamkan di Bournemouth yang mengatakan bahwa The Reds harus terus meraih hasil kemenangan untuk keluar sebagai juara di kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019.

Pada saat ini Liverpool sedang berasa di puncak klasemen sementara di kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019. Liverpool berhasil mengumpulkan enam puluh enam poin dari total dua puluh tujuh kali pertandingan. Liverpool hanya unggul satu poin saja dari Manchester City yang sedang berada di posisi ke dua di klasemen kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Manchester City berhasil mengumpulkan enam puluh lima poin dari total dua puluh tujuh kali pertandingan. Kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019 hanya tinggal sisa 11 pertandingan lagi yang akan jadi penentu siapa yang akan keluar sebagai juara di kompetisi Liga Premier League 2018 – 2019.

The Reds tidak hanya membutuhkan performa terbaik di atas lapangan, tetapi juga melainkan membutuhkan mentalitas dan kekuatan para rekan rekan di ruang ganti pemain. Pada saat ini yang terpenting adalah bagaimana para pemain The Reds tetap fokus di atas lapangan.

Nathaniel Clyne sangat percaya ke pada para anak asuhan dari Jogern Klopp yang sudah memiliki para pemain pemain yang bisa memimpin rekan setim nya tersebut.