Juventus Akan Segera Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo langsung jadi pemain utama Juventus sejak di boyong pada bursa tranfer musim panas lalu dari klub sepak bola raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain di Juventus yang tidak tergantikan di lini depan Juventus.

Pria asal Protugal, Criatiano Ronaldo itu selalu di mainkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di semua pertandingan yang di lakoni Juventus pada musim 2018-2019 baik di kompetisi Liga Italia ataupun di kompetisi Liga Champions.

Cristiano Ronaldo hanya absen satu kali bersama JUventus saat bertanding melawan Young Boys di kompetisi Liga Champions. Itupun di karenakan Cristiano Ronaldo tidak bisa di mainkan karena terkena hukuman satu kali tidak bole bermain usai menerima kartu merah di kompetisi Liga Champiosn saat melawan Valencia.

Saat ini Cristiano Ronaldo sudah berusia 33 tahun, tentu kesuburan fisik Cristiano Ronaldo akan sangat terkurang jika terus menerus di mainkan. Pelatih Juventus, Massimiliano pun sudah menyadari nya dan akan memberikan waktu istirahat kepada pria berkewarganegaraan Portugal, Cristiano Roanldo di waktu yang tepat.

“Cristiano Ronaldo akan saya istirahatkan di salah satu pertandingan Juventus selanjutnya saat melawan AS Roma, Sampdoria atau Atalanta di kompetisi Serie A, Italia dan saya sendiri sudah berbicara empat mata dengan sang pemain bintang Cristiano Ronaldo,” Kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang di lansir oleh wartawan sepak bola Italia.