Ronaldo Masih Jadi Top Skorer Meski Sudah Bermain Di Serie A!

Bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo saat ini diklaim masih menjadi top scorer di mantan klubnya yaitu Real Madrid. Tampaknya statusnya menjadi salah satu yang pemain terbaik di dunia memang terbukti benarnya, pasalnya setelah meninggalkan klub selama setengah musim seluruh gol yang dikontribusikannya kepada Madrid masih menjadi yang tertinggi saat ini.

Perginya Ronaldo yang merupakan pilar penting dalam tim adalah sebuah luka besar untuk Madrid, karena sejauh ini klub tersebut meraih banyak prestasi berkat pria asal Portugal ini. Tidak dipungkiri lagi ketergantungan klub dengan Ronaldo untuk menghadapi banyak pertandingan sangatlah tinggi dan ini terbukti setelah Los Blancos kesulitan di musim ini tanpanya.

Ronaldo yang kini membela klub barunya Juventus dan memulai karir di Serie A, Italia tampaknya tidak memiliki masalah berarti saat ini dan beradaptasi dengan baik bersama dengan Bianconeri. Meski di 3 awal pertandingan sempat tumpul dan belum bisa berkontribusi tetapi kini sudah ada banyak gol serta prestasi baru yang diberikannya kepada klubnya tersebut yang tidak lain adalah mesin pencetak gol terbanyak dalam separuh musimnya bersama Juventus di kompetisi Serie A.

Gelar top scorer tersebut juga masih berlaku di Real Madrid, karena setelah dilihat menurut catatan sudah ada 28 gol yang ditorehnya ke gawang lawan dan ternyata saat ini tidak ada eksistensi pemain lain yang mampu melampaui gol dari Ronaldo saat ini di Madrid.

Gareth bale sendiri yang merupakan sosok kedua pencetak gol terbanyak di El Real hanya mampu meraih 27 gol saat ini dan diikuti Karim Benzeman di posisi ketiga dengan torehan 18 gol. Hasil ini telah membuktikan perjuangannya kepada Madrid setelah pergi dimana gelar pencetak gol terbanyak adalah untuknya di musim 2018.

Sarri Minta Fabregas Bertahan Di Chelsea

 

Pelatih Chelsea, Muarizio Sarri menyarankan Cesc Fabregas untuk bertahan di Chelsea. Di sudut pandang Muarizio Sarri, Cesc Fabregas masih menjadi pemain yang penting untuk Chelsea.

Cesc Fabregas sangat kesulitan untuk mendapatkan menit bermain bersama Chelsea. Cesc Fabregas kalah dengan pemain mudah yang di datangkan Chelsea pada saat itu seperti Jorginho dalam sama sama memperebutkan posisi gelandang serang di skuat inti Chelsea.

Hal ini yang membuat mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas itu sering di kait kaitkan ingin meninggalkan Chelsea pada bursa pemain musim dingin pada awal Januari 2019 nanti.

Sangat kebetulan, klub sepak bola raksasa Italia, Ac Milan, sangat mengiginkan jasa pemain yang berusia 31 tahun tersebut. Meskipun begitu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dengan menggunakan suara nya yang keras dan tegas mengatakan bahwa Cesc Fabregas masih penting di skuat utama Chelsea.

Maurizio Sarri juga meminta Chelsea tetap untuk mempertahankan mantan pemain timnas Spanyol tersebut, Cesc Fabregas.

“Pada posisi sekarang ini, Chelsea hanya punya dua pemain, Cesc Fabregas dan Jorginho, jadi bagi saya secara pribadi itu akan menjadi masalah besar tanpa ada nya Cesc Fabregas. Secara pribadi saya ingin Cesc Fabregas bertahan di Chelsea. Tetapi, kita tidak akan tahu bagaimana keputusan seorang pemain kedepan nya pada akhir tahun nanti,” Ujar pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Ramos Bikin Janji Besar Jika Mourinho Kembali Latih Real Madrid Lagi


Bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos, menengatakan perasaan nya tersebut tentang kemungkinan besar kembali nya Jose Mourinho ke Real Madrid. Sergio Ramos akan membuat janji yang besar apabila mantan pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho kembali ke Real Madrid.

Di beritakan langsung dari Mirror.o.uk, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan sebagai pemain pertama di Real Madrid yang akan “terjun dari kala” atau akan langsung hengkang jika Jose Mourinho kembali lagi latih Real Madrid.

Mundo mengabarkan pemain bek tengah sekaligus kapten dari Real Madrid, Sergio Ramos ini, sama sekali tidak memiliki hubungan yang baik dengan Jose Mourinho. Sergio Ramos siap untuk menggangkat kaki keluar dari Real Madrid seandainya Jose Mourinho kembali ke Real Madrid.

Tetapi, Sumber terpercaya di Spanyol mengabarkan, bahwa kembalinya Kose Mourinho sudah tidak bisa di hindari. Walaupun Jose Mourinho bisa pindake Tiongkok dengan gaji yang fantastik besar.

Persabatan bagai kempongpong antar bos Inter dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez manjadi salah satu alasan kuat di balik setiap pembicaraan tentang kembaliknya Jose Mourinho ke Real Madrid.

Setelah Jose Mourinho di pecat dari kursi kepalatihan Manchester United, nama dari mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho kerap sering sekali di sebut sebut untuk memulai kemungkinan besar kembali ke Real Madrid.

Menurut Marca, sang juara bertahan Liga Champions tiga kali berturut turut ini sedang di beritakan masih mencari pengganti pelatih untuk menggantikan pelatih sementara di Real Madrid, Santiaho Solari.

Arsenal Berniat Untuk Mendatangkan Gary Cahill

London – Arsenal di beritakan The Sun ingin mendatangkan Gary Cahill dari The Blues (julukan Chelsea) pada bursa tranfer pemain musim dingin pada bulan Januari 2019 nanti. Kedatangan Gary Cahill bisa di harapkan dapat menambah kekuatan lini pertahanan The Gunners (julukan Arsenal).

Pada saat ini Arsenal memang sedang mengalami masalah dengan pemain barisan pertahanan Arsenal yang sedang krisis. Hal ini di karenakan pemain belakang Arsenal banyak yang mengalami cedera seperti: Shkodran Mustafi, Konstantinos Mavropanos, Hector Bellerin, Rob Holding hingga yang terbaru, Nacho Monreal.

Pelatih Arsenal, Unai Emery pada saat ini hanya bisa memainkan Laurent Koscielny dan Sokratis Papastathopoulos. Pelatih Arsenal, Unai Emery juga harus terpaksa memainkan gelandang Granit Xhaka di posisi bek tengah.

Saat ini Arsenal sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Gary Cahill ke stadium Emirates. Pemain belakang yang sudah berusia 33 tahun ini bisa jadi rencana yang bagus, karena tidak terlalu mahal undauk mendatangkan pemain yang sudah memilik pengalaman yang banyak.

Kebetulan, pada saat ini Gary Cahill di kabarkan akan hengkang dari Chelsea. Karena, Gary Cahill sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di dalam skuat Chelsea yang di latih oleh pria asal Italia Maurizio Sarri. Pada memasuki musim ini Gary Cahill hanya bermaian sebanyak tujuh kali dan salah satu pertandingan di mainkan di kompetisi Liga Premier League 2018-2019.

Bek AS Roma Menaruh Respek Tinggi Kepada Cristiano Ronaldo

Pada akhir pekan semalam, AS Roma mengalami kekalahan 0-1 di markas utama sang juara pertahan stadium Allianz, Juventus. AS Roma pun semaking ketinggalan jauh dengan sang pemimpin klasemen Serie A, Italia. Pada saat ini AS Roma ketinggalan sebanyak 25 poin dari Juventus.

Lini belakang AS Roma, Kostas Monalas mengakui kelebihan La Vecchia Signora (julukan untuk Juventus). Menurut Kostas Monalos, hal ini wajar wajar saja meraka mempimpin puncak klaseman kompetisi Liga Serie A, Italia. Dan sedangkan AS Roma tertahan di posisi ke 10 klasemen sementara.

Performa terbaik Juentus musim ini tidak terlepas dari peran penting Cristiano Ronaldo. Semenjak di datangkan ke Juventus pada awal musim lalu, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 11 gol dan membuat 5 assist untuk Juventus.

“Kami tidak semesti nya berada di posisi 10 klasemen sementara Liga Serie A, tapi saya sangat yakin kalau AS Roma akan kembali mencapai empat besar klasemen Liga Serie A, Italia,” Ujar Kostas Manolas kepada media sepak bola Italia. “Kami hanya perlu memulai lagi pada pertandingan kedua.”

“Pada saat in La Vecchia 25 poin di depan kami? dengan melihat performa permainan nya pada tahun ini. itu sah sah saja. Juventus memenangi semua pertandingan dan hanya sekali seri, sedangkan AS Roma sangat kesulitan untuk melawan tim tim sepak bola yang lebih kecil” Ujar Kostas Manolas yang bergabung dengan AS Roma pada tahun 2014 silam.

Rooney Tidak Rela Kalau Liverpool Juara Liga Premier League

Mantan kapten Manchester United (setan Merah), Wayne Rooney, tidak akan rela jika The Reds (Liverpool) menjadi juara kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Bagi Wayne Rooney, bukan karena Liverpool tidak pantas juara, hal ini dikarenakan Liverpool merupakan rival abadi Wayne Rooney.

Wayne Rooney mengawali karier sepak bolanya bersama Everton, tim sepak bola yang sekota dengan Liverpool. Wayne Rooney menjalani tiga tahun berseragam Everton.

Wayne Rooney kemudian di datangkan ke Mannchester United, sebuah klub seoak bola yang menjadi rical abadi Liverpool di Inggris. Saat ini, rivalitas antara Wayne Rooney dan Liverpool telah lengkat dalam diri nya.

“Saya berfikir kalau Manchester City akan mempertahankan gelar juara Liga Premier League 2018-2019. Jujur saya sebenar nya tidak suka Liverpool. Jadi, kalau Liverpool sempat menjadi juara di Liga Premier League 2018-2019, saya secara pribadi akan sangat kecewa berat,” kata mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Pada saat ini, Wayne Rooney masih gelisah di karenakan saat ini Liverpool menjadi pemuncak klasemen kompetisi Liga Premier League 2018-2019. Liverpool berhasil mengumpulkan sebanyak 48 poin dari 18 pertandingan Sedangkan, Manchester City selisih empat poin dari sang pemuncak klasemen kompetisi Liga Premier League 2018-2019, Liverpool.

Hal ini di karenakan Liverpool menjadi salah satu klub sepak bola di kompetisi Liga Liga Premier League 2018-2019 yang masih belum terkalahkan di total 18 pertandingan yang di jalani oleh Liverpool.

3 Pemain Penyebab Buruknya Permainan Real Madrid

1. Luka Modric

Pada performa terbaiknya, Luka Modic mampu menjadi pemain yang menopang permainan Real Madrid. Luka Modric mampu mengatur iram permainan Real Madrid di lini tengah Real Madrid.

umpanan yang sangat menawan dan serangan dari ke dua lini menjadi spesialisasi untuk Luka Modric. Performa penampilannya tersebut ia tampilkan ketika mengantarkanTimnas Kroasia menjadi finalis di kompetisi Piala Dunia 2018 di Russia.

Setelah kembali ke Klub Real Madrid, Luka Modric seperti mengalami penurunan stamina. Keinginan nya untuk tinggalkan Real Madird menjadi salah satupenyebabpenuruanan peforma penampilan nya tersebut.

2. Sergio Ramos

Sebagai kapten di Real Madrid, Sergio Ramos memiliki sebuh tanggung jawab yang sangat besar untuk mengembalikan mental rekan rekan setim nya. Tetapi, hal tersebut tidak terjadi di karenakan penampilan dari Sergio Ramos juga tidak konsisten.

Real Madrid sering sekali kebobolan lebih dari dua gol di setiap pertandingan. Saat itu Sergio Ramos menjadi penjaga janting pertahanan, Hal ini tersebut membaut Sergio Ramos berada di bawah tekanan yang berat.

Bukan hanya itu, Sergio Ramos tidak bisa menjadi pemain keperjayaan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui. Hal ini tersebut membuat pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui kehilangan pekerjaan di Real Madrid.

3. Casemiro

Casemiro merupakan pemain pendobrak lini pertahanan lawan. Casemiro tampil memukai di lini tengah Real Madrid dengan selalu berhasil merusak lini pertahanan lawan. Akan tetapi, hal seperti itu sudah jarang terlihat pada kompetisi 2018-2019, Casemiro mengalami masalah kebugaran, Casemiro seperti kehilangan nafsu bermain di

Real Madrid.

Chelsea Melangkah ke Semifinal Piala Liga Inggris

Chelsea berhasil menang tipis 1-0 atas Bournemouth pada pertandingan perempat final kompetisi Piala Liga Inggris, di stadion Stamford Bridge, London, Kamis (20-12-2018) dini hari WIB. Gol tunggal dari Eden Hazard berhasil mengantarkan kemenangan Chelsea.

Para anak asuh dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri yang tampil sangat agresif sejak di mulai nya babak pertama di pertandingan di kompetisi Liga Inggris. Beberapa peluang emas yang sempat di dapatkan oleh Wiliam, Cesc Fabregas dan Olivier Giroud namun masih belum bisa memaksimalkan menjadi gol.

Bournemouth juga berpeluang sesekali memberikan ancaman yang cukup berbahaya kepada Chelsea. Sebanyak dua kali peluang emas yang di dapat oleh Callum Wilson dan David Brooks tetapi para pemain Bournemouth masih belum bisa memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol pada pertandingan di babak pertama.

Pada memasuki babak ke dua, The Blues hampir saja memecahkan kebuntuhan 1-0 andai sepakkan Ruben Lofftus Cheek itu tidak mengenai mistar gawang Bournemouth. Para pendukung tuan rumah akhir nya bisa bersorak gembira setelah pemain andalan nya Eden Hazard yang masuk sebagai pemain cadangan berhasil membobol tim tamu, Bournemouth pada menit ke 84.

Eden Hazard melakukan tendangan keras menggunakan kaki kiri nya yang berhasil mengoyok gawang Bournemouth yang di jaga kiper Artur Boruc sekaligus mengubah papan skor menjadi 1-0. Gol tunggal tersebut menjadi hasil penentu bagi kemenangan Chelsea atas Bournemouth di kompetisi Liga Inggris.

Juventus Akan Segera Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo langsung jadi pemain utama Juventus sejak di boyong pada bursa tranfer musim panas lalu dari klub sepak bola raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain di Juventus yang tidak tergantikan di lini depan Juventus.

Pria asal Protugal, Criatiano Ronaldo itu selalu di mainkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di semua pertandingan yang di lakoni Juventus pada musim 2018-2019 baik di kompetisi Liga Italia ataupun di kompetisi Liga Champions.

Cristiano Ronaldo hanya absen satu kali bersama JUventus saat bertanding melawan Young Boys di kompetisi Liga Champions. Itupun di karenakan Cristiano Ronaldo tidak bisa di mainkan karena terkena hukuman satu kali tidak bole bermain usai menerima kartu merah di kompetisi Liga Champiosn saat melawan Valencia.

Saat ini Cristiano Ronaldo sudah berusia 33 tahun, tentu kesuburan fisik Cristiano Ronaldo akan sangat terkurang jika terus menerus di mainkan. Pelatih Juventus, Massimiliano pun sudah menyadari nya dan akan memberikan waktu istirahat kepada pria berkewarganegaraan Portugal, Cristiano Roanldo di waktu yang tepat.

“Cristiano Ronaldo akan saya istirahatkan di salah satu pertandingan Juventus selanjutnya saat melawan AS Roma, Sampdoria atau Atalanta di kompetisi Serie A, Italia dan saya sendiri sudah berbicara empat mata dengan sang pemain bintang Cristiano Ronaldo,” Kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang di lansir oleh wartawan sepak bola Italia.

Malaysia Akan Menjadi Juara Pada Piala AFF 2018

Malaysia akan pasti kan diri nya akan mejadi juara dalam laga AFF 2018 ini di mana bermain di kandang sendiri dengan dukungan seporter yang begitu banyak diri nya pasti akan menang dalam laga tersebut di mana pemaian dari malaysia pastikan akan men manfaat kan momen di mana menjadi tua rumah dalam laga tersebut

 

 

Pemain dari malaysia pastikan akan meberikan permain terbaik nya dalam laga tersebut untuk mendapat kan juara untuk di kandang sendiri monmon tersebut membuat sang pelati dari tim malaysia pastikan akan masukan pemain terbaik nya untuk bermain di laga tersebut dengan hadir nya 90 ribu seporter yang mendukung pemain asal malaysia tersebut membuat posisi tuan rumah semakin kuat

Pelatih malaysia Tan Cheng Hoe telah menantikan momenĀ  tersebut di mana kekuatan dari pemain yang dia miliki telah di uji di lapagan tertutup untuk men buktikan kekuatan tim nya di mana diri nya akan mepastikan untuk keberhasilan pada musim ini di laga tersebut. Pelatih Tan Cheng Hoe akan menbuktikan akan kemenangan untuk tim nya di laga tersebut akan tetapi kesempatan eman ini merupakan salah satu harapan dari pelatih Tan Cheng Hoe untuk anak asuh nya menunjukan sekil bermain nya dalam laga di mana babak pegisihanĀ  grup A akan menjadi ajang yang yang banyak di nantikan