3 Pemain Penyebab Buruknya Permainan Real Madrid

1. Luka Modric

Pada performa terbaiknya, Luka Modic mampu menjadi pemain yang menopang permainan Real Madrid. Luka Modric mampu mengatur iram permainan Real Madrid di lini tengah Real Madrid.

umpanan yang sangat menawan dan serangan dari ke dua lini menjadi spesialisasi untuk Luka Modric. Performa penampilannya tersebut ia tampilkan ketika mengantarkanTimnas Kroasia menjadi finalis di kompetisi Piala Dunia 2018 di Russia.

Setelah kembali ke Klub Real Madrid, Luka Modric seperti mengalami penurunan stamina. Keinginan nya untuk tinggalkan Real Madird menjadi salah satupenyebabpenuruanan peforma penampilan nya tersebut.

2. Sergio Ramos

Sebagai kapten di Real Madrid, Sergio Ramos memiliki sebuh tanggung jawab yang sangat besar untuk mengembalikan mental rekan rekan setim nya. Tetapi, hal tersebut tidak terjadi di karenakan penampilan dari Sergio Ramos juga tidak konsisten.

Real Madrid sering sekali kebobolan lebih dari dua gol di setiap pertandingan. Saat itu Sergio Ramos menjadi penjaga janting pertahanan, Hal ini tersebut membaut Sergio Ramos berada di bawah tekanan yang berat.

Bukan hanya itu, Sergio Ramos tidak bisa menjadi pemain keperjayaan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui. Hal ini tersebut membuat pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui kehilangan pekerjaan di Real Madrid.

3. Casemiro

Casemiro merupakan pemain pendobrak lini pertahanan lawan. Casemiro tampil memukai di lini tengah Real Madrid dengan selalu berhasil merusak lini pertahanan lawan. Akan tetapi, hal seperti itu sudah jarang terlihat pada kompetisi 2018-2019, Casemiro mengalami masalah kebugaran, Casemiro seperti kehilangan nafsu bermain di

Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *