Beberapa Pemain Bintang Yang Sempat Frustasi Sesudah Ganti Klub

– Fabinho
Pemain Timnas Brazil, Fainho sudah menjadi pemain inti di klub sepak bola Prancis, As Monaco. Di As Monaco Fabinho menjadi salah satu pemain kunci di As Monaco dan juga sudah tampil membela As Monaco sebanyak 200 penampilan untuk klub sepak bola Prancis tersebut.

Pemain berposisi gelandang bertahan, Fabinho itu kemudian di bajak oleh klub sepak bola Inggris, Liverpool dengan harga 40 juta pounds pada bursa tranfer musim panan lalu. Di klub baru nya Fabinho hanya saja bermain tiga kali bersama Liverpool dan seperti nya Fabinho gagal masuk ke skuat utama Liverpool di bawah kepelatihan Jorgen Klopp.

Pemain asal Brazil yang sudah berusia 25 tahun, Fabinho. Mungkun Fabinho akan menyesali keputusan nya saat ini karena lebih memilih Liverpool ketimbang Arsenal.

– Fernando Llorente


Fernando Liorente sempat bermain dengan kualitas terbaiknya di kompetisi Liga Premier League bersama klub Sansea City, Fernando Liorente lalu di rekrut oleh Tottenham dengan harga 12 juta pounds, akan tetapi debuat Fernando Liorente bersama Tottenham itu semakin berkurang dengan seiring berjalan nya waktu dan sekarang Fernando Liorente hanya berharap bisa masuk sebagai pemain pengganti dan memberikan penampilan terbaiknya.

– Malcom


Pemain asal Brazil, Malcom bergabung dengan klub raksasa Spanyol pada bursa tranfer musim lalu. Setelah Malcom berhasil bermain dengan performa terbaiknya bersama Bordeaux. Pemain Brazil yang baru berinjak 21 tahun ini mengaku sangat senang bisa bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona

Namun setelah berhasil bergabung bersama Barcelona, Malcom seperti nya sudah mulai putus ada dengan kalir nya bersama Barcelona karena di Barcelona Malcom hanya menjadi penghangat kursi cadangan dan minim nya penampilan bersama Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *