Berita Bola : Real Madrid Masih Memperhitungkan Antonio Conte

Berita Bola – Berbagai Sepekulasi yang terjadi di klub elit asal Spanyol REAL MADRID terkait penangan khusus kepelatihan. Sejak ditinggalkan Julen Lopetegui memunculkan kabar baru Antonio Conte yang digadang-gadangkan untuk mengganti Lopetegui kini dikabarkan batal.

Berita Bola Real Madrid Masih Memperhitungkan Antonio Conte

BERITA BOLA : Antonio Conte Bukanlah Pilihan Mutlak

Menurut Mantan Presiden Real Madrid , Ramon Calderon sosok yang diimpikan untuk menggantikan Lopetegui kini harus memendam perasaan tersebut. Pasalnya dari Antonio Conte dinilai terlalu menjual peraturan yang sangat tinggi untuk Real Madrid.

Untuk Klub seperti Real Madrid dalam mendatangkan pelatih yang berstatus pelatih top bukanlah perkara sulit, namun di tengah masa-masa seperti ini hal tersebut justru menjadi sebuah senjata yang cukup tajam bagi Real Madrid.

BACA JUGA :
David Luiz Merasa Puas, Chelsea Berhasil Menang Tanpa Eden Hazard

Bahkan menurut Presiden Real Madrid , Florentino Perez. Sosok seperti Antonio Conte bukanlah pilihan mutlak mengingat Real Madrid Karena mereka (El-Real) pernah memiliki Pelatih yang beramin dengan Filosofi Bertahan untuk meraup keuntungan. Sosok pelatih tersebut merupakan The Special One Jose Mourinho.

Florentino Perez Sendiri telah menegaskan bahwa Antonio Conte mematok berbagai peraturan apabila Real Madrid membutuhkan servis dari tangannya. Terkait peraturan tersebut yakni Conte ingin kontrak dengan masa tiga tahun diiringi dengan kontrol yang penuh atas pembelian dan Transfer pemain. Dikarenakan permintaan yang begitu tinggi, Perez pun menutup kemungkinan untuk mendatangkan pelatih asal Italia itu.

“Conte merupakan sosok pelatih yang fenomenal sekaligus cerdas, Namun memberikan opsi yang tinggi kepada Real Madrid itu bukanlah jalan untuk bekerja sama” Pungkas Calderon kepada The Suns Mail.

“Terlebih Gaya permainan conte yang sangat mirip dengan Jose. Mereka memilih Bertahan dan Bertahan itu sangatlah tipikal permainan yang membosankan untuk klub sebesar Real Madrid. Saya kira hal itu tidak akan disetujui oleh Perez” Tutupnya.

Sementara itu Antonio Conte juga terlihat masih memiliki Kontrak yang harus diselesaikan dengan pihak manajemen Chelsea. Sedangkan dari pihak La Liga mempunyai peraturan dimana pelatih interim hanya boleh menukangi Tim dengan jangka waktu 15 hari.

Setelahnya Real Madrid hanya mempunyai 2 opsi yakni menaikkan Status Pelatih Interim (Santiago Solari) Menjadi Pelatih Full ataupun mencari pelatih yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *