Eden Hazard Dan Jose Mourinho Bisa Kembali Bersatu, Tapi Di Real Madrid

Eden Hazard & Jose Mourinho

Walitangkas.com  –  Sosok Eden Hazard memang bagaikan primadona bagi Chelsea, keberhasil atau kesuksesan klunb yang bermarkas di Standford Bridge ini memang menjadi memiliki reputasi salah satu penantang ajang Primer Leangue dalam beberapa musim terakhir. Hazard sendiri sudah memberikan trofi Primer Leangue sebanyak dua kali. Nah, beberapa waktu yang lalu, nama Hazard memang menjadi perbincangan, bukan karena ia berhasil membawa timnas Belgia masuk hingga babak semifinal Piala Dunia dan meraih tempat ketiga. Melainkan justru ia mengucapkan pernyataan yang cukup kontroversial dengan mengatakan jika Real Madrid merupakan impian dan klub cita-citanya di masa kecil.

Tidak hanya memilii impian untuk bergabung dengan klub terbaik pada musim lalu, namun ia juga menambahkan jika masih memiliki niatan untuk bereuni dengan sosok Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatihnya di Chelsea. Hazard mengungkapkan jika dirinya dapat memilih dengan pelatih mana jika ia ingin bereuni, ia langsung menyebutkan nama Mourinho. Ia merasa Mourinho merupakan pelatih yang memberikan mental juara terhadap dirinya terlepas banyak pekerjaan yang belum ia selesaikan dengan baik dengan pelatih yang kini menangani Manchetser United itu.

Akan tetapi keduanya kini sudahlah terpisah, Hazard masih menjadi andalan utama di Chelsea, sedangan Mourinho tengah memimpin Manchester United. Salah satu pakar sepak bola di media The Sun, Neil Custis  menyebutkan jika keduanya bisa saja bereuni, meski kini mereka sudah tidak bersama. Custis menilai jika keduanya bereuni maka Real Madrid adalah tempat yang tepat untuk keduaya kembali bersama.

”Kita tahu Lopetegui sudah tak aman disana (Real Madrid), lalu Hazard mengatakan jika dirinya ingin bermain kembali bersama Mourinho. Sementara Mourinho juga tidak memiliki masa depan yang jelas di Manchester. Lalu Real Madrid merupakan tujuan dari Eden, bagaimana dengan Mourinho? sebelum dia bergabung dengan United ia sempat di tawari untuk kembali ke Real Madrid namun ia menolaknya, Florentino memiliki hubungan bagus dengan Jose jadi semuanya bisa terjadi.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *