Mantan Rekan Pogba, Ungkap Dirinya Bisa Gabung Barcelona

Paul Pogba

Walitangkas.com  –  Berita yang terus memberitakan Paul Pogba bergabung dengan Barcelona memang semakin hari semakin bertambah banyak. Perihal kedekatan sang pemain dengan klub Catalan pun kabarnya sudah sangat dekat karena yang bersangkutan sudah tidak tertarik untuk bermain bersama klubnya Manchester United. Mantan rekan Pogba di Juventus, yang kini membela Tottenham Hot Spurs, Fernando Llorente menyebutkan jika Pogba bisa saja bergabung dengan Barcelona jika kedua kubu mencapai kata sepakat.

Paul Pogba sendiri memang menjadi sebuah properti yang sedang di perbicangkan usai dirinya ketahuan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Mourinho pada awal musim ini. Sebenarnya dari ulasan balik jika keduanya sudah tidak memiliki hubungan baik pada musim lalu dimana pada kala itu Pogba kerap di bangku cadangkan oleh The Special One.

Memburuk hubungan keduanya tak terlebar dari komentar Pogba ke media yang menanyakan performa tim pada musim dimana pemain asal Prancis ini mengatakan jika MU sedang mengalami musim yang buruk dan taktik yang kurang briliaan. Mendengar perkataan Pogba, Mourinho langsung mencopot dirinya sebagai kapten klub dan membuat keduanya tengah di rudung masalah yang begitu serius. Tidak hanya itu pada sesi latihan ketika berlatih di Carringhton arena latihan United, Mourinho dan Pogba tertangkap kamera sedang bersitenggang di mana Mourinho seperti memarahi sang pemai, dan sang pemain sendiri memberikan ekspresi yang kurang bahagia dengan memasang muka begitu marah.

Melihat situasi keduanya membuat banyak klub top eropa yang memiliki budget kuat untuk mencoba menggoda sang pemain keluar dari Old Traford. Nama Barcelona menjadi klub yang terus di laporkan serius meminati jasa pemain yang tahun ini membawa Prancis menjuarai Piala Dunia di Russia. Barca kabarnya mencoba mendatangkan Pogba karena membutuhkan gelandang top untuk memperkuat lini tengahnya.

Fernando Llorente yang pernah bermain bersama Pogba selama tiga musim di Juventus, mengatakan jika sang gelandang bisa saja bergabung dengan Barcelona. Karena ia sudah mendapatkan banyak halangan dimana ia tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

”Saya merasa sedih denganya dirinya, ia kerap menjadi pemain yang begitu burutk di beritakan oleh media. Kini kabarnya ia tidak memiliki hubungan baik dengan pelatihnya. Ketika di kembali ke Inggris, ia mendapatkan begitu kritkan hingga sekarang, dan bertambah dengan situasinya dengan Mourinho.”

”Saya pikir dirinya bisa bergabung dengan Barcelona jika kedua bela pihak saling menginginkan.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *