Tony Cascarino : Jose Mourinho Segera Di Pecat

Jose Mourinho

Walitangkas.com –  Tony Cascarino yang merupakan legenda Chelsea, memberikan komentar dengan rentetan hasil minor Manchester United usai terkini mereka di libas oleh West Ham United dengan skor 3-1 di Primer Leangue. Cascarino menilai jika Jose Mourinho sedang dalam masalah besar, dengan hasil kekalahan melawan West Ham United. Dirinya mengatakan jika Mourinho di ambang pintu keluar Old Traford.

United sendiri memang mengalami kehilangan idientitas pada musim ini, mengingat mereka sering terjungkal oleh klub-klub Non Favorite di Primer Leangue. Dari tujuh pertandingan yang sudah di mainkan oleh anak asuh Mourinho, mereka hanya berhasil meraih tiga kali kemenangan saja di tambah denga satu hasil imbang dan tiga kekalahan. Terbaru mereka harus bertekuk lutut di hadapan West Ham United yang sedang dekat dengan zona degradasi.

Dengan hasil negative yang di raih oleh klub membuat para petinggi Manchester United sudah mendiskusikan masa depan Mourinho di klub. Bahkan sumber yang dekat dengan klub yang di lansir oleh Daily Mail mereka sudah kecewa dengan apa yang ditampilkan oleh Mourinho di klub. Terlebih hubungan sang manager sendiri dengan sang pemain Paul Pogba yang di gadang-gadang memburuk dan salah satu harus di korbankan segera.

Beberapa orang yang pernah berkuasa di MU menyarankan management klub untuk melepas Pogba karena sang pemain merupakan biang keladi dari tidak bisanya taktik  Mourinho bekerja dari musim 2016 yang lalu. Ya, ketika Pogba datang dengan biaya mencapai 89 juta poudsterling, Setan Merah kerap di kritik dengan permainan dan performa sang gelandang yang kerap mengalami inkonsisten.

Namun di lain pihak seperti Tony Cascarino justru menilai jika Jose Mourinho lah yang akan segera di buang dari klub mengingat permainan MU yang cendrung tidak berubah dari musim ke musim, malah bertambah buruk. Dan The Special One sendiri di nilai bertanggung jawab dengan hal itu.

”Musim pertama Mourinho ia sukses memberikan dua trofi hinga tiga trofi. Musim kedua mereka tidak memenangkan apa pun namun mereka berhasil finish di posisi kedua yaitu Runner Up.”

”Musim ketiga permainan mereka lebih buruk lagi, mereke cendrung bertahan, saya pikir ini adalah tanggung jawab darinya  karena ia orang yang menerapkan taktik dan filosofi klub.”

”Mourinho dalam masalah besar, saya pikir kita hanya menunggu waktu soal masa depannya di United.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *