Paul Ince : Jika Ferguson Masih Di MU, Pogba Sudah Tamat !!!

Walitangkas.com  –  Mantan gelandang Manchester United Paul Ince mengungkapkan Sir Alex Ferguson akan berurusan dengan Paul Pogba di dirinya masih menjabat sebagai pelatih klub. Ince menambahkan jika Ferguson masih hadir di klub ia mungkin sudah menendang keluar Pogba pada bulan lalu.

Ferguson sendiri memang kental dengan pelatih yang begitu mengerikan bagi banyak pemain bintang. Dimana ia berani menjual pemain sekaliber Ruud Van Nisterooy, David Beckham hingga kapten klub Roy Keane. Penjual mereka sendiir karena para pemain tersebut mencoba membangkang dan besar kepala sehingga membuat Fergie naik pitam.

Baru-baru ini muncul video yang menampilkan Mourinho sedang bersitenggang dengan Paul Pogba di arena latihan yang membuat keduanya memiliki hubungan yang begitu memanas.

Ini hanya pertengkaran terbaru antara pasangan dengan rumor tentang hubungan suram mereka berlangsung selama berbulan-bulan.

Dan Ince, 50, berpikir pemenang Piala Dunia Prancis juga akan diperlihatkan pintu keluar setelah pertarungan terakhirnya.

Mantan gelandang itu berkata: “Jika ini terjadi di bawah Sir Alex, dia akan mengatakan satu hal;” Dia akan pergi. Singkirkan dia sekarang. “

“Karena tidak ada peluang dia akan membiarkan timnya menjadi lelucon karena perilaku Paul Pogba.’’

“Saya pikir nasibnya sudah benar-benar disegel dan dia akan pergi pada bulan Januari. Ada pembicaraan tentang Mourinho yang terjadi di hadapannya, tetapi saya akan malu jika Ed Woodward membiarkan itu terjadi.

“Jika Anda melakukan itu, pada dasarnya Anda mengizinkan seorang pemain menjadi lebih besar daripada manajer dan anggota timnya yang lain.’’

“Sudah waktunya bagi Woodward untuk melangkah dan kembali ke Jose. Sama sekali tidak ada peluang ini akan terjadi di bawah Ferguson.’’

“Dia akan menghadapi situasi ini selama berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan yang lalu. Tidak mungkin Man United dapat bersaing dengan Liverpool atau Man City, atau bahkan memenangkan piala, ketika mereka mendapat situasi seperti ini terjadi di klub.

“Saya dapat memberi tahu Anda apa yang telah dilakukan Fergie juga. Ada larangan total Pogba berbicara kepada semua media. Karena jelas bahwa dia telah memberi perhatian yang didapatnya dan itu membuatnya semakin buruk.

“Tidak ada peluang di neraka bahwa dia telah mengizinkan Pogba berbicara kepada pers setelah hasil buruk itu melawan Wolves pekan lalu. Apa pun yang dia lakukan sekarang adalah sirkus media.

“Jika Pogba adalah 10/10 setiap minggu, bermain keluar dari kulitnya dan secara konsisten tampil, maka mungkin dia akan memiliki lebih banyak alasan untuk keluar dan tidak menghormati klubnya. Tapi dia tidak. Dia membiarkan dendam pribadinya dengan Mourinho mengambil alih permainannya . “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *