Muncul Sebuah Alasan Kuat Jika MU Tak Kunjung Jual Martial

Anthony Martial Di Beritakan Masuk Dalam Daftar Belanja Juventus Pada Januari Mendatang.

Walitangkas.com  –  Raksasa ”Primer Leangue”  Manchester United memang menjadi salah satu tim yang memiliki kompetisi permain yang cukup besar dan baik. Pasalnya para pemain MU memiliki harga yang cukup fantastis jika di lihat dari Transfermark. MU sendiri baru baru ini kabarnya tidak ingin melepas bintang mudanya Anthony Martial mereka sendiri bahkan akan memberikan kontrak baru untuk mantan pemain As Monaco ini.

Nama Martial sendiri menjadi perbincangan hangat usai ia sempat mengatakan tidak bertah berada di klub mengingat jam bermain yang ia dapatkan. Melalui agennya Martial dikonfirmasi tidak memiliki masa depan yan jelas dan memiliki potensi untuk berganti klub sebelum bursa transfer di tutup.

Belum lagi hubungannya dengan manager Jose Mourinho yang di memiliki alur yang jelas sebab mereka kabarnya tengah terlibat perselisihan tentang ia yang ingin mendapatkan jam bermain yang lebih banyak. Puncaknya pada pramusim yang lalu pemain asal Prancis memutuskan pergi dari kamp latihan untuk menemani istrinya yang ingin melahirkan, Sementara hal tersebut tidak di ketahui oleh manager Jose Mourinho.

Hal tersebut membuat Mourinho geram bukan main, ia bahkan sempat mengatakan kepada media jika ia tidak tahu dimana Martial pergi saat ini.  Antara menyindir atau memang sudah tidak perduli lagi terhadap pemain berusia 23 tahun itu.

Mourinho sendiri memang sudah muak dengan tingkah laku yang di lakukan Martial, oleh sebab itu ia akan melepaskan sang pemain dengan catatan jika management klub bisa segera mencari pengganti dari sang pemain sebelum bursa transfer di tutup.

Rupanya bukan hanya karena tidak mendapatkan pengganti Martial, MU sendiri tak ingin melepas sang pemain karena ada sebuah klausul yang sudah di tanamkan oleh AS Monaco dimana jika Martial di jual mereka akan mendapatkan separuh harga penjualan Martial. Hal itu lah yang membuat Setan Merah tidak mepaskan Martial hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *