Herrera : David Akan Bertahan Karena Memiliki Fans Yang Mencintainya

PHOENIX – Dukungan yang diterima David De Gea dari pendukung Manchester United adalah salah satu alasan rekan setimnya Ander Herrera yakin kiper akan tetap bersama klub.

De Gea, yang sedang berlibur di Miami dan akan bergabung dengan tur Amerika Serikat minggu depan, datang untuk beberapa kritik keras di Spanyol untuk beberapa pertunjukan yang kurang-bintang di Piala Dunia.

Pemain berusia 27 tahun itu dikreditkan dengan hanya membuat satu save saat Spanyol dibuang oleh tuan rumah Rusia di babak sistem gugur.

De Gea juga terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, tetapi teman dekat Herrera telah menyarankan agar kiper lebih suka bermain di Inggris di depan fans United.

“Saya ingat musim panas yang sulit ketika semua orang berbicara tentang Real Madrid dan dia memainkan pertandingan pertama di Old Trafford dan semua orang menyanyikan namanya dan dia mengatakan kepada saya ‘ini luar biasa, mereka adalah yang terbaik’,” kata Herrera.

“Dia bisa sangat tenang tapi dia yang terbaik. Dia akan menunjukkannya lagi. Dia penjaga terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya dan dia bersama kami sehingga kami memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan gelar.”

De Gea memiliki tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford dengan United memegang opsi untuk memperpanjangnya dengan tahun berikutnya, yang secara efektif akan membuatnya tetap di klub sampai setidaknya 2020.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa United ingin memperluas kesepakatannya lebih jauh. Dan Herrera bersikeras tidak ada alasan mengapa De Gea tidak akan menyetujui ketentuan baru, sementara mendukungnya untuk bangkit kembali dari kesengsaraan Piala Dunia-nya.

“Dia sangat kuat,” kata Herrera. “Saya ingat ketika saya di Spanyol dan dia menandatangani untuk klub. Beberapa bulan pertama sulit baginya dan dia menjadi penjaga gawang terbaik di dunia dalam empat tahun berikutnya, jadi saya sangat santai tentang dia.

“Kami sangat beruntung memiliki dia karena dia adalah yang terbaik di dunia. Saya tidak peduli apa yang dikatakan para kritikus.

“Dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia, sejauh ini, dan dia akan menunjukkannya lagi. Ketika Anda adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan Anda tidak membuat penyelamatan luar biasa itu, semua orang akan berbicara.

“Ketika saya tidak bermain sangat baik, saya tidak mendapatkan kritik itu karena saya bukan salah satu yang terbaik di dunia, tetapi dia, jadi itu normal dan dia akan mengatasinya.”

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*