Dortmund Incar Zaha

Borussia Dortmund mengincar Wilfried Zaha untuk menggantikan target West Ham Andriy Yarmolenko
Sisi Bundesliga diatur untuk menggunakan dana yang diperoleh dari penjualan Yarmolenko untuk membantu dana pindah untuk bintang Crystal Palace.

Zaha telah dikaitkan dengan pindah dari Crystal Palace dan Dortmund akan melihat untuk menukik untuk pemain sayap.

SunSport mengungkapkan pekan lalu bahwa internasional Pantai Gading menolak kontrak £ 125.000 per minggu di Selhurst Park.

Hal ini dimengerti bahwa dia ingin membuktikan dirinya di klub besar lagi setelah tugasnya yang sulit di Manchester United antara 2013 dan 2015.

Dan dengan Borussia Dortmund mengatur untuk menjual pemain sayap Yarmolenko ke West Ham seharga £ 17,5 juta dari jendela transfer ini, Zaha bisa menjadi pengganti yang cocok untuk pakaian Jerman.

Tentu saja, biaya yang diterima dari The Hammers tidak akan menutupi seluruh biaya Zaha, yang Palace telah mencap harga 70 juta poundsterling.

Dortmund akan menghadapi persaingan dari Tottenham dan Everton, meskipun, yang keduanya dianggap tertarik pada pemain sayap yang lincah.

Zaha bernama Crystal Palace Player of the Year untuk tahun ketiga berturut-turut pada akhir musim lalu dan akan sulit untuk menggantikan di London Selatan.

Hal ini terlepas dari kenyataan bahwa Istana diharapkan untuk menghancurkan penjualan transfer rekaman mereka, yang saat ini berdiri di £ 25 juta setelah Yannick Bolasie pindah ke Everton pada tahun 2016.

Roy Hodgson akan perlu membuat pemain segera dengan Yohan Cabaye dan Bakary Sako sudah meninggalkan klub musim panas ini karena Eagles akan putus asa untuk menghindari pengulangan musim Premier League musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *