Setelah Torriera, Tinggal N’Zonzi Yang Akan Di Rekrut Oleh Arsenal

Arsenal kemungkinan akan mendatangkan beberapa gelandang tengah menyusul perginya pemain pemain seperti Santi Cazorla, Jack Wilshere. Unay Emery kemungkinan akan mendaratkan seorang gelandang lagi usai mereka di berhasil mendapatkan service dari bintang milik Sampdoria yakni Lucas Torreira. Pelatih baru Arsenal sendiri Emery ternyata mencoba mendatangkan mantan anak asuhnya yang berseragam Sevilla, Steven N’zonzi. Kabarnya keduanya ingin bereuni kembali.

Pemain asal Prancis sudah mengatakan kepada Sevilla bahwa dia ingin kembali ke Liga Premier tiga tahun setelah meninggalkan Stoke.

Sang Gelandang telah mengatakan kepada pihak Spanyol bahwa dia ingin kembali ke Liga Premier, seperti yang diungkapkan oleh SunSport.

Dan bos Unai Emery ingin bersatu kembali dengan pemain  Prancis saat dia terus membangun kembali skuad Arsenal.

The Gunners menandatangani N’Zonzi sebagai manajer Sevilla dan dia melanjutkan untuk memainkan peran penting membantu mereka memenangkan Liga Europa di musim debutnya.

Emery ingin memperkuat tulang punggung tim Arsenal dan yakin N’Zonzi akan mengisi kekosongan di tengah.

Sejak meninggalkan Stoke seharga £ 7 juta pada musim panas 2015, pemain berusia 29 tahun itu masuk ke tim nasional Prancis dan dipanggil ke skuad Piala Dunia mereka.

Arsenal akan perlu membayar £ 35m buy-out klausul yang dimasukkan ke dalam perpanjangan kontrak satu tahun yang ditandatangani pada bulan Februari.

SunSport memahami bahwa juara Serie A Juventus juga panas dalam perjalanannya dan telah mengajukan tawaran kontrak untuk memancing N’Zonzi ke Italia dengan prospek sepak bola Liga Champions musim depan.

Seorang gelandang tetap menjadi prioritas utama Emery setelah Jack Wilshere pergi dengan status bebas transfer.

Mereka tetap di ambang menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani Sampdoria Lucas Torreira setelah menyetujui biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *