Manchester United Akan Terus Coba Pertahankan Martial

Manchester United langsung mengkonfirmasi mengenai situasi Anthony Martial yang mengancam akan meninggalkan klub dan belum mau mengingkat kontrak bersama klub hingga saat ini, Kubu Setan Merah pun langsung menegaskan tidak akan melepas pemain asal Prancis itu, yang juga di minati oleh Totenham Hot Spurs.

Totenham sendiri kabarnya sangat serius meminati Martia dan ingin mendatangkannya ke London, melihat situasinya di MU tak kunjung jelas usai ia jarang di mainkan oleh Jose Mourinho.

Anthony Martial yang di datangkan dari AS Monaco pada musim 2015 yang lalu seharga 35 juta poundsterling tidak ingin di lepas dengan harga murah melihat pasar transfer yang begitu melonjak setiap musimnya.

Menurut Manchester Evening News, Manchester United menanggapi permintaan Tottenham dengan mengutip harga permintaan yang sangat tinggi.

Dalam sebuah laporan yang di kutip oleh The Mirror yang eksklusif awal bulan ini, kami melaporkan bahwa United telah memasang label harga 100 juta pondsterling  pada Martial.

The Red Devil sendiri  gagal mencapai kesepakatan atas transfer bek Spurs Toby Alderweireld ke Old Trafford.

Dan tampaknya negosiasi sekali lagi gagal di antara keduanya, dengan Spurs tidak senang dengan harga di mana Manchester United menghargai Martial.

Sumber meyakini bahwa situasi Alderweireld bisa  berdampak dengan transfer Martial yang menyatakan keinginannya untuk pergi.

Kedua kontrak pemain berakhir musim panas mendatang tetapi memiliki opsi perpanjangan satu tahun.

Jika Martial tidak pergi, Jose Mourinho dilaporkan tertarik untuk bersatu kembali dengan winger Chelsea Willian atau membawa mantan pemain Spurs Gareth Bale ke klub.

Agen Martial, Philippe Lamboley, berbicara dua minggu yang lalu dan mengatakan bahwa pemain depan, yang di campakan oleh Didier Deschamps untuk skuad Piala Dunia bersama Prancis, telah memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford.

Dia berkata: “Setelah memikirkan semua kemungkinan dan skenario, Anthony ingin meninggalkan Manchester United.

“Ada banyak parameter, untuk saat ini terlalu dini untuk membicarakannya. Anthony akan berbicara nanti untuk membahas semua ini.

“Manchester United ingin memperpanjang kontrak Anthony dan tidak ingin dia pergi tetapi kami belum menemukan kesepakatan meskipun beberapa bulan negosiasi.
“Saya pikir ketika Manchester United, yang merupakan klub paling kuat di dunia, harus diingat, tidak menemukan kesepakatan dalam negosiasi delapan bulan, itu karena mereka benar-benar ingin menjadikannya pemain penting.

“Itu sebabnya keputusan ini masuk. Ini keputusan yang dipertimbangkan dengan baik.

“Namun, itu cukup jelas dan sangat penting untuk diingat bahwa dia terikat kontrak.

“Manchester United akan memiliki kata terakhir dan bahwa kami akan menghormati keputusan klub, dia akan pergi ke akhir komitmennya.” tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*