Piala Dunia 2018 Jadi Momentum Emas Inggris

Manager timnas Inggris Gareth Southage mengungkapkan jika dirinya menujuk Harry Kane merupakan hal yang sangat tepat di Piala Dunia 2018 di Russia. Dan Kane sendiri berhasil membalas kepercayaan dari Southage dengan berhasil menjadi penentu kemenangan timnya ketika bersua dengan Tunisia, The Three Lions berhasil menang dengan skor 2-1.

Melihat Kane yang menjabat sebagai Kapten tim namun tidak hanya dia saja yang akan di plot oleh Southage untuk memimpin tim tiga Singa itu melainkan ada nama nama yang cukup senior yakni Gary Cahil dan Jordan Henderson.

Legenda timnas Inggris Frank Lampard sendiri menyakini jika dalam turnamen ini akan menjadi salah membuatnya atau memuculkan beberapa nama yang bisa di jadikan pemimpin di masa mendatang.

Secara di Lapangan Kane memang di plot sebagai kapten namun di luar lapangan maka akan terlihat Henderson yang menjadi kapten tim.

”Turnamen ini akan memunculkan wajah wajah baru untuk memimpin timnya di masa depan, kita telah melihat Henderson memimpin Liverpool menuju Liga Champion eropa.” ketus mantan pemain Chelsea ini.

” Sedangkan Kane merupakan pemain yang menjadi pemimpin di lapangan. ”

Dengan demikian Lampard sangat yakin jika di Piala Dunia ini akan megeluarkan pemain pemain baru yang berjiwa pemimpin.

”Akan ada pemain yang semakin menjadi pemimpin dan ada pemain yang baru menjadi pemimpin.”

”Piala Dunia akan menjadi ajang yang sangat bagus untuk para pemain muda Inggris demi menujukan penampilan terbaiknya dan mereka amat sangat percayad diri dalam gelaran ini.”

Inggris sendiri tergabung di Grup G bersama Belgia, Tusia dan Panama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*