Isco : Saya Tak Sabar Menunggu Aksi Lopetegui Di Madrid

Gelandang Real Madrid yang tengah membela timnas Spanyol di Piala Dunia di Russia yakni Isco Alarcon mengatakan jika dirinya sudah tidak sabar untuk ditangani oleh pelatih baru El Real, Jullen Lopetegui. Seperti yang diketahui jika Madrid baru saja meresmikan Lopetegui usai di pecat secara kontroversial oleh Federasi Sepak Bola Spanyol mengenai dirinya yang terlalu dini di resmikan sebagai pelatih baru Madrid mengingat ia tengah fokus memimpin tim Matador untuk berlaga dalam gelaran Piala Dunia yang di adakan di Russia.

Dengan pemecatan tersebut membuat banyak rakyat Spanyol bergetar dengan apa yang telah di tunjukan oleh Federasi Sepak Bola Spanyol yang memutuskan untuk segera mengakhir kerja sama mereka dengan Jullen Lopetegui.

Sebenarnya di kalangan pengamat sepak bola jika yang merupakan biang kerok dari pemecatan Lopetegui di karenakan ulah dari management Real Madrid yang terlalu dini meresmikan Lopetegui untuk menjadi pelatih baru El Real usai gelaran Piala Dunia 2018 berakhir. Apalagi pada saat itu timnas Spanyol tengah mempersiapkan laga melawan Portugal pada laga perdana di grup B.

Pemecatan tersebut tidak hanya mempengaruhi Sepak Bola Spanyol namun para skuat timnas Matador juga mengalami keterkejutan. Namun hal tersebut terbilang biasa dalam dunia sepak bola yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Punggawa timnas Spanyol Isco mengungkapkan jika dirinya amat kecewa dengan pemecatan yang di lakukan oleh federasi Sepak Bola Spanyol atas Jullen Lopetegui tapi ia juga tidak menutup bahagianya jika mantan pelatihnya di timnas akan bereuni lagi dengannya di Santiago Bernabeu.

”Saya amat menyayangkan pemecatan itu (Lopetegui).” Ucap Isco.

”Dia telah mempersiapkan tim ini dengan sangat baik, dan saya pikir pemecatan itu terlalu dini untuknya.”

”Namun itu telah terjadi kami amat fokus di Piala Dunia, setelah itu saya akan bekerja sama lagi dengan Jullen di Madrid.” tutur mantan pemain Malaga tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*