Nabil Fekir Masih Bisa Pergi Ke Liverpool

Transfer Nabil Fekir ke Liverpool bisa saja terjadi lagi melihat dirinya yang telah mengganti agen baru dan bersuhan meminta agen barunya untuk memaksakan transfernya ke Liverpool.

Jean-Pierre Bernes Agen baru Fekir mengatakan kepada TV Prancis bahwa ‘bukan akhir dari cerita’ untuk pemain berusia 24 tahun itu harus gagal bergabung bersama Liverpool, jutru sebaliknya ia akan mengusahakan kliennya untuk meminta Liverpool mendatangkannya.

Kesepakatan asli yang membawa pria Lyon ke Anfield ambruk pekan lalu dengan The Reds menolak dengan harga 66 juta poundsterling yang terbilang mahal untuk pemain yang memiliki riwayat cedara yang mengerikan seperi ACL.

Hal ini menyebabkan laporan bahwa pihak Prancis akan menawarkan gelandang serang tersebut ke klub lain yang siap untuk memenuhi harga yang diminta.

Namun berbicara dengan TV Prancis, agen Fekir Jean-Pierre Bernes mengisyaratkan bahwa kesepakatan itu mungkin tidak akan lenyap melihat The Reds juga membutuhakan seorang gelandang serang melihat begitu sulit mencari pemain seperti kliennya.

Dalam sebuah wawancara dengan acara TV Prancis La Chaine, Bernes berkata: “Dia tidak menandatanganinya karena, yah, ini belum berakhir! Ini bukan akhir dari cerita.”

Para bos  The Kop bersedia membayar 53 juta poundsterling yang memperhitungkan hasil-hasil medisnya setelah mengalami cedera lutut yang serius pada awal kariernya yakni cedera ACL.

Berbicara di Rusia hari ini, Fekir mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan presiden Lyon Jean-Michel Aulus, tetapi tidak akan menguraikan di mana masa depannya berada.

Dia berkata: “Sangat menyenangkan melihat Jean-Michel Aulas kemarin [Senin] tetapi kami sama sekali tidak mendiskusikan situasi saya di Lyon.

“Aku di sini dengan Prancis, aku bahagia, dan aku tidak di sini untuk membahas situasi pribadiku. Kita akan melihat semua itu nanti.”

Fekir masuk ke tim utama Lyon pada 2013 dan musim lalu mencetak 21 gol saat mereka finish di peringkat ketiga Ligue-1.

Keberangkatan musim panas Lacazette ke Arsenal dan Maxime Gonalons ke Roma berarti target transfer Liverpool diberi ban kapten kapten dan menjadi titik fokus serangan Lyon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *