Jack Wilshere Cabut Dari Arsenal?

Jack Wilshere dikabarkan akan meninggalkan Arsenal setelah pelatih baru  Unai Emery memberi tahu dia dalam rapat bahwa dia tidak penting untuk rencananya.
Gelandang International Inggris itu memang tengah mengalami masa sulit usai dirinya sering dibekap cedera hingga ia harus rela tidak di panggil di Piala Dunia 2018.

Pengusiran yang di alami Wilshere memang sangat menyedihkan apalagi dirinya merupakan pemain Arsenal yang telah mengabdi cukup lama selama satu dekade terakhir.

Setelah bos Three Lions Gareth Southgate mengabaikan harapan Wilshere tentang penarikan kembali untuk Piala Dunia, dan dia sekarang dikabarkan akan meninggalkan klub masa kecilnya.

Daily Mail mengungkapkan pekan lalu Wilshere akan mengadakan pembicaraan konfrontasi dengan Emery setelah ditawari kontrak baru dengan pemotongan gaji 25 persen.

Dan ketika orang Spanyol itu memberi tahu dia pada pertemuan itu yang membasa masa depannya jika ia tidak di harapkan pada skuat musim depan, Mirror mengatakan Wilshere dengan enggan memutuskan waktunya di Emirates sudah habis.

Juventus akan menjadi pelopor awal bagi mantan pemain pinjaman Bournemouth.Laporan dari Italia mengatakan raksasa Turin  pemenang Serie A untuk tujuh musim terakhir. Sangat tertarik untuk mendatangkan Wilshere dengan rekrutan baru mereka dari Liverpool, Emre Can.

Mantan Pelatih  Paris Saint-Germain Emery berharap Wilshere akan tetap tinggal.
Namun bintang kelahiran Stevenage ini bisa menempatkan pertimbangan praktis di atas cintanya kepada The Gunners.

Wilshere tahu dia harus tetap bebas dari cedera dan terus bermain secara teratur jika dia ingin merebut kembali tempatnya di timnas Inggris yang tampak miliknya saat dia pertama kali bermain delapan tahun lalu.
Dia memiliki sedikit bantuan awal musim panas ini, meskipun, memposting reaksi lucu untuk melewatkan Piala Dunia.

Judul untuk salah satu gambar Instagram-nya bercanda: “Paspor kadaluwarsa .. alasan sebenarnya saya tidak akan pergi ke Rusia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *