Tim Bertahan Sudah Tidak Populer Di Piala Dunia

Piala Dunia Russia menjadi salah satu ajang yang menjadi perhatian publik penggemar sepak bola di seluruh duia. Ada bintang bintang top eropa yang akan saling bermain untuk membantu negaranya melangkah ke babak yang lebih jauh lagi dalam ajang empat tahunan tersebut.

Setiap turname sendiri dari level hingga tingkat sekelas Piala Dunia akan menjadi sebuah kompetisi yang akan melahirkan banyak gol. Dan apalagi sepak bola modern sekarang yang mengandalkan serangan yang mematikan jelas akan terjadi hujan gol dimana mana. Sedangkan sepak bola bertahan sendiri sudah tidak akan populer di ajang Piala Dunia 2018 tahun ini, hal ini lah menurut pendapat mantan pemain Timnas Prancis Louis Saha.

Perkataan Saha sendiri tampaknya ada benarnya juga melihat pada pertandingan semalam tuan rumah Russia mampu menghajar Arab Saudi dengan skor telah yakni 5-0.

Tidak hanya Russia saja yang akan mencetak banyak gol, hal ini terlihat banyak tim lainnya yang memainkan sepak bola menyerang yang bisa mencetak gol di setiap pertandingan.

Timnas Prancis Favorit

Saha yang merupakan warga asal Prancis mendukung Prancis dalam gelaran tahun ini, mengingat materi pemain Less Blues yang sangat bagus di setiap lini dan hal itu menjadi kelebihan dari pasukan Didier Deschamps.

”Timnas Prancis memiliki skuat yang amat bagus, jadi kenapa tidak mereka menjadi Favorit? Dengan skuat yang mereka miliki merek bisa menjuarai ajang tersebut.” ucapnya.

”Pada konteksnya semua tim mereka memiliki pemain yang bisa bermain menyerang, seperti Prancis jadi mereka akan bermain menyerang pada setiap pertandinga, dan saya pikir tidak ada lagi tim yang bermain bertahan seperti Italia dahulu.” ucap mantan penyerang Manchester United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *