Arnautovic Tak Mau Bahas MU

Tak habis habisnya berita mengenai Manchester United yang terus berputar untuk mendatangkan pemain incarannya. Setiap musim klub yang berbasic di Manchester ini memang kerap di kait kaitkan dengan bintang bintang top eropa guna memperkuat skuat Manchester United.

Kini laporan yang menyebutkan jika bombe West Ham United, yakni Marco Arnautovic masuk dalam daftar incaran manager United Jose Mourinho. Dalam sepekan kemarin memang penyerang asal Austria ini masuk dalam bidikan manager asal Portugal berkat penampilan bagusnya bersama West Ham United pada musim ini.

Arnautovic sendiri sebenarnya sudah pernah  bekerja sama dengan Jose Mourinho di Inter Milan pada 2010 yang lalu, namun hubungan mereka hanya sebentar, pasalnya sang penyerang saat itu merupakan pemain pinjaman dari Fc Twente selama semusim dan Mourinho pada kala itu tidak mempermanenkan status Arnautovic di Inter.

Keinginan Mourinho untuk bereuni dengan Arnautovic tampaknya akan terkenal kendala, pasalnya kubu West Ham United enggan melepas penyerangnya yang tampil bagus pada musim ini. Berbicara kepada The Sun Arnautovic langsung berkomentar dengan ketertarikan Manchester United terhadap dirinya.

‘’Saya bahagia dengan pekerjaan saya, dengan apa yang akan terjadi di masa depan, maka terjadi lah.’’ begitu bunyi Arnautovic.

‘’Meski pada beberapa pekan yang lalu saya tidak mendengarkan apapun mengenai rumour tentang diri saya, saya hanya fokus dengan penampilan saya, ketika saya sehat saya hanya akan bermain sepak bola.’’ sambungnya.

‘’Dan saya memiliki kontrak yang cukup panjang di klub ini (West Ham United).

Siap Bereuni


Ketertarikan United terhadap Arnautovic terungkap setelah manager Manchester United Jose Mourinho terlihat menonton aksi sang pemain ketika Austria berhadapan dengan Russia di pertandingan persahabatan.

Jose Mourinho maupun Arnautovic sendiri sebenarnya memiliki hubungan yang sangat baik, mereka pernah bekerja sama ketika sama sama di Inter pada 2009 yang lalu. Kala itu sang pelatih Mourinho meminjam Arnautovic dari klub Belanda yakni FC Twente selama satu musim.

Kehadiran Arnautovic di Inter sendiri jarang mendapatkan jam bermain, yang membuat statusnya di Inter jelas hingga di kembalikan lagi ke FC. Twente.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *