Gol Blunder Dari Loris Karius

Pada saat babak ke-2 final Liga Champions berlangsung tepat nya pada menit ke-51, karim Benczema mencetak gol yang bisa dikatakan menarik. Karim Benzema berhasilĀ  memanfaatkan peluang dari kesalahan kiper Liverpool, Loris Karius. Disaat Loris karius mau mengoper bola kerekan tim lainnya posisi Karim Benzema hanya berada jarak beberapa langkah dari sang kiper tersebut. Ketika Loris karius mengayunkan tangan untuk siap-siap mengoperbolanya Karim Benzema dengan cepat mengangkat kakinya untuk menghalau operan dari sang kiper dan akhirnya Karim Benzema memecah kebuntuhan dengan gol yang kocak.

Kiper Liverpool, Loris Karius dituduh melakukan blunder yang sangat fatal sekali di kompetisi Liga Champions. Salah satunya blunder yang dilakukannya adalah kecerobohan Loris Karius hingga terjadi gol Karim Benzema pada menit ke-51 dan gol ke-2 Garet Bale pada menit ke-83. Garet Bale dengan sengaja melakukan tendangan yang cukup keras dari jarak jauh dari luar kotak pinalti yang langsung menggarah ke kiper Liverpool, Loris karius

Orang-orang yang menggamati pertandingan tersebut merasa sangat heran dan bertanya, “mengapa blunder semacam itu bisa terjadi di laga elit final Liga Champions ini”.

Setelah pertandingan berakhir, di tengah lapangan tampa Loris Karius tidak bisa memendung air matanya dan meminta maaf kepada tim dan fans Liverpool yang ada di seluruh dunia ini. Kejadian ini adalah kejadian yang paling tidak akan dilupakan seumur oleh sang kiper dari Liverpool, Loris Karius.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*