Rio Ferdinand Membela Aksi Dari Kapten Real Madrid

Setelah Real Madrid berhasil keluar menjadi juara di Liga final Champions, kapten dari Real Madrid, Sergio Ramos menjadi salah satu pemain yang paling disorot di partai final Liga Champions melawan Liverpool. Soalnya, kapten Real Madrid itu di tuduh dengan sengaja mencederai pemain bintang dari Liverpool, Mohamed Salah di babak pertama dimenit ke-31.

Pada pertandingan di kiev, Ukraina, Mohamed Salah terpaksa harus mengakhiri pertandingannya melawan Real Madrid diawal babak pertama tepat nya di menit ke-30 karena menggalami cedera bagian bahu. Pemain Liverpool itu mendapatkan cederanya akibat berbenturan dengan Sergio Ramos.

Dalam duel perebutan bola dengan Mohamed Salah, Sergio Ramos berhasil menghalau bola agar tidak memasuki lini pertahanan Real Madrid, Namun akibat duel dengan Sergio Ramos, Mohamed Salah pun terjatuh dengan posisi buruk sehingga menggakibatkan cedera pada bagian bahunya.

Pas pertandingan berakhir, Sergio Ramos langsung diserang oleh para fans dari Liverpool yang ada di seluruh dunia ini. Di media sosial, Sergio
Ramos pun menuai hujatan. tidak hanya dari Liverpunlians, warga mesir juga ikutan marah dengan tindalakan Sergio Ramos karena Mohamed Salah terancam absen dari piala dunia 2018 akibat cedera tersebut.

Kecaman semakain kencang dari fans Liverpool karena Sergio Ramos masih bisa ketawa-ketawa melihat sang bintang Liverpool itu cedera dan di tarik keluar dari lapangan. Sergio Ramos tertangkap kamera tertawa dengan salah satu assisten wasit yang berada dipinggir lapangan.

Mesti Sergio Ramos banyak disalahkan karena membuat Mohamed Salah cedera, namun legenda Manchester United , Rio Ferdinand justru membela kapten Real Madrid tersebut. Rio ferdinand menilai bahwa tindakan dari Sergio Ramos sudahlah benar saat berduel dengan Mohamed Salah.

“Saya berfikir bahwa tindakan pertahan itu benar-benar cara bertahan yang baik dari Sergio Ramos dan saya tidak berfikir bahwa Sergio Ramos akan menyakiti Mohamed Salah,” ujar Rio Ferdinand.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*